AirAsia Indonesia secara berkala akan mendonasikan majalah yang disediakan dalam penerbangannya (in-flight), Travel 3Sixty magazine, melalui Komunitas 1001buku untuk didistribusikan ke taman-taman baca di seluruh Indonesia. Melalui perwakilannya, Suci Nurjanah, tanggal 15 Desember 2017 yang lalu memberikan secara simbolik di kantor AirAsia Indonesia kepada Ketua II Komunitas 1001buku, Rizal Arryadi.

Majalah yang berisikan cerita destinasi wisata dan tulisan-tulisan perjalanan yang dikemas secara apik. Taman-taman baca di berbagai daerah yang membutuhkan inspirasi mengolah daerahnya menjadi daerah tujuan wisata, kewirausahaan kuliner, dan haus akan wawasan tentu akan sangat terbantu dengan kontribusi ini.  Anak-anak akan dapat berkeliling dunia melalui bacaan yang mereka dapatkan melalui majalah Travel 3Sixty.

Tiap bulannya, AirAsia Indonesia akan mengirimkan majalah-majalah tersebut ke Rumah 1001buku untuk diikutsertakan dalam kegiatan Sort-Pack-Distribute 1001buku, dan disebarkan ke seluruh nusantara. Terima kasih, AirAsia Indonesia!