Dalam rangka Hari Buku Nasional di bulan Mei 2018, Bank Danamon Indonesia melalui program “Yuk Bantu Anak Indonesia Cinta Membaca Buku” menggalang donasi buku dari para karyawan, untuk kemudian disalurkan ke taman-taman baca anak yang di seluruh Indonesia melalui Komunitas 1001buku.

Pada program ini, setiap karyawan diharapkan dapat menyumbangkan buku anak minimal 3 buah yang dimasukkan ke dalam sebuah amplop coklat. Beberapa karyawan yang ditemui 1001buku menyatakan antusiasmenya ikut berpartisipasi dalam meningkatkan literasi anak-anak hingga pelosok negeri, dan merasa senang dapat pula memilihkan buku yang berkualitas untuk mereka.

Di tanggal 15 Mei 2018, bertempat di kantor Bank Danamon Gajah Mada dan Matraman, Komunitas 1001buku, yang diwakili oleh Ketua I 1001buku Fachmi Cholid dan Ade Syachdan melakukan serah terima dan mendapatkan amanah untuk menyalurkan lebih dari 3500 buku anak, yang akan dilakukan melalui kegiatan Sort-Pack-Distribute yang diadakan secara rutin di Rumah 1001buku.


Terima kasih kepada seluruh karyawan Bank Danamon Indonesia.