Website Indorelawanlah tempat di mana Lulu pertama kali berjumpa dengan 1001buku, pada tahun 2015, saat diselenggarakannya Olimpiade Taman Bacaan Anak (OTBA). Setelah turut serta menjadi relawan dalam acara tersebut, Lulu mulai mencari info lebih dalam mengenai 1001buku. Pada bulan Desember 2015 ini lah awal kisah kerelawanan Lulu dan 1001buku bermula.

Awalnya, Lulu hanya sekedar mengajar sukarela pada kegiatan mengajar di Rumah 1001buku yang dilaksanakan tiap seminggu sekali; namun kini dia aktif pada banyak kegiatan yang dilaksanakan 1001buku.

Selama menjadi relawan, Lulu mempunya cerita menarik yaitu ketika membuat buku bersama divisi Giant Bean serta anak-anak les yang beliau ajar, mereka mengenal anak-anak berkebutuhan khusus dengan lebih dekat. Meskipun proses pembuatan buku tidak mudah, tapi semua itu terbayar ketika buku mereka berhasil terbit dengan judul “Aku dan Pasukan Istimewa”. Dengan sekian banyak kisah menyenangkan yang didapatkan dari 1001buku, Lulu merasakan bahwa 1001buku tidak hanya menjadi sebuah komunitas di matanya, melainkan juga menjadi sebuah tempat rekreasi, tempat di mana Lulu melepaskan lelah usai bekerja sebagai seorang akuntan. Bercengkerama dengan relawan lainnya membuatnya mendapatkan semangat baru.

Harapan Lulu bagi 1001buku adalah agar 1001buku bisa lebih berkontribusi bagi taman baca di seluruh pelosok negeri dan menjadi salah satu pelopor penting peningkatan minat baca di Indonesia.